From: belajar-excel@yahoogroups.com
[mailto:belajar-ex...@yahoogroups.com] On Behalf Of siti Vi
Sent: Wednesday, September 02, 2009 6:51 AM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Re: [belajar-excel] rumus count

mods notes:
mohon maaf pak yugus (& para members lain..)
y.a.d. kalau kirim lampiran dilihat dulu sizenya
jika lebih dari 200kb pertimbangkan untuk
mengkompres-nya lebih dulu
(sudah ada rules-nya kan ?!)

2009/9/1 Posi, Yugustin (PTI-SOR) <yugustin.p...@valeinco.com
<mailto:yugustin.p...@valeinco.com> >
> Dear All,
> Mohon bantuannya (maap yak terlalu banyak Tanya J
> Di file terlampir, saya mau menggunakan rumus count atau countif
> untuk mengisi kolom B pada table di sheet Entry chart Weekly
> Data yang discount adalah data di kolom E sheet entry
> Jadi tujuannya untuk menghitung berapa sample yang berada di bawah
> 70 persen dan seterusnya sesuai keterangan di kolom A sheet Entry
Chart Weekly
> Terimakasih banyak,
> Salam,
> Gusti