________________________________
trimaksih banget kpd mbak siti atas keja baktinya. mohon maaf lupa menyertakan
data saya secara lengkap. benar, apa yang saya maksud sesuai dg jawaban mbak
siti. cuma masih ada beberapa kendala yg kurang ku mengerti( maklulm agak
gaptek). beberapa hal yang menjadaii pertanyaan saya adalah:
1. mengapa ketika saya menambahkan data pada sheet daftar tetapi tidak bisa
ditampilkan pada sheet tampilcetak?
2. tlg dijelaskan lebih rinci bagaimana tombol tombol pd sheet cetak itu bisa
muncul (katanya menggunakan rumus yang sederhana), dg harapan saya bisa
mengerjakan masalah masalah sejenis
3. sbg orang awam saya ingin mempelajari materi materi seperti ini (ada orang
bila belajar makro), terutama hal hal yang berkaitan dg data data di sekolah
tingkat sltp/slta, apa ya yg harus saya pelajari? mohon diinformasikan materi
materi tsb. terutama materi materi di web yang sifatnya gratis ( maklum jauh
dari sumber informasi)
terimakasih banget atas kebaikan hati  mbak siti dan rekan rekan.

      Lebih aman saat online. Upgrade ke Internet Explorer 8 baru dan lebih
cepat yang dioptimalkan untuk Yahoo! agar Anda merasa lebih aman. Gratis.
Dapatkan IE8 di sini!
http://downloads.yahoo.com/id/internetexplorer/

Kirim email ke