  From: siti Vi
  To: belajar-excel@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, December 31, 2009 2:12 PM
  Subject: Re: [belajar-excel] VBA untuk Hari Libur Indonesia

  oops !  TERIAKAN anda keras sekali !!!

  iya.. tapi hanya sekedar daftar libur 2010
  (yg kalau anda mau googling sebentar, sudah pasti dapat banyak file
  SKB 3 Menteri yg dpt diunduh dari i-net)
  bukan "VBA untuk hari libur indonesia"

  truz yg dimaksud dengan "VBA untuk hari libur indonesia" itu pun,
  saya ndak tahu babar-blass..
  saya tahunya baru : "VBA untuk Excel", "VBA untuk Word", dst..

  kembali ke daftar hari libur nasional 2010;
  kalau segan browsing sendiri,  ini ada daftar libur 2008 sd 2010
  lihat pada sheet ke 2 di workook lampiran / zipped: ctv_Kalender_Abadi.xls

Kirim email ke