  From: Mochi Underscore
  To: belajar-excel@yahoogroups.com
  Sent: Tuesday, January 26, 2010 12:48 PM
  Subject: Re: [belajar-excel] Modifikasi Apllkasi Kenaikan Gaji Berkala

        sudah saya coba mbak siti, untuk yang soal nomor satu sudah bisa.
        masih ada kendala di fungsi terbilang.
        O ya, notebene saya pakai office 2007, jadi untuk solusi dari mbak siti
        untuk koma(,) sudah saya gan titik koma (;), untuk solusi 1 dah okay,
        solusi dua yang belum okay.
        belum saya coba attch dari mbak siti, cuma nyoba dulu tanpa buka attch
dari mbak siti.
        nanti saya otak-atik dulu, kalo belum bisa baru buka attch dari mbak
siti.. (kok kayaknya mbulet-mbulet gini kalimat saya yak...??? hehehee...)

        Makasih mbak siti

        Salam,
        Mochi

Kirim email ke