Maafnya satu kali saja gpp kok

jangan kapok tuk bertanya lagi ya... ^_^

________________________________
From: Cicis Kristian <cicis...@yahoo.com>
To: setiyowati.d...@gmail.com; belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Thu, January 28, 2010 3:18:32 PM
Subject: [belajar-excel] Re: rekap nama & kemunculan (maaf)

maaf sebelumnya, bukan karena sengaja saya mengirimkan email berkali - kali.
saya sendiri baru tahu klo telah mengirim lbh dari satu email yg berisi content
yg sama. menurut IT kantor, td trafic jaringan kantor memang sedang bermasalah,
itu saja yang saya tahu. sekali dengan penuh kerendahan hati, saya mohon maaf &
maklumnya kepada semua anggota milis ini jika merasa terganggu. terima kasih