From: siti Vi <setiyowati.d...@gmail.com>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Monday, March 29, 2010 17:19:24
Subject: Re: [belajar-excel] Re: Transpose Rekap Laporan

pakai 'ginian" bisa ndak ya??

Sub Begini(sumber As String, tujuan As String)
   ' siti Vi mentranspose antar sheets/book
   ' 29 mar 2010 / milis [belajar excel]
   '----------- --------- --------- --------- -
   Dim wbSumber As Workbook, wbTujuan As Workbook
   Dim sht As Worksheet, gtg As Integer, bl As Integer

   Set wbSumber = Workbooks(sumber)
   Set wbTujuan = Workbooks(tujuan)

   For Each sht In wbSumber.Worksheets
      bl = bl + 1
      For gtg = 1 To 8
         sht.Range("B2: B5").Offset( 0, gtg).Copy
         wbTujuan.Sheets( "GTG-" & gtg).Range(" B2:B5"). _
            Offset(0, bl).PasteSpecial xlValue
         Application. CutCopyMode = False
      Next gtg
   Next sht
End Sub

catatan
walau pun semua orang bebas memberi nick name kepada suatu email address;
tetapi saya kok kurang "sreg" dengan nick name yg diberikan oleh sdr andri
kpd milis belajar excel, yaitu  = 'excelmania'

1. nanti orang bisa confused dengan namamilis lain yg sudah ada
2. pemilik milis lain yg di-mirip miripin namanya bisa ndak 'marah'...
3. menyesatkan bagi yg tidak tahu..

apa susahnya menyebut milis 'belajar-excel' dengan 'belajar-excel'
atau biarkan saja tetap sbg belajar-excel@ yahoogroups. com
ndak usah di beri nikname-nickname- an...