--- Pada Sab, 24/4/10, siti Vi <setiyowati.d...@gmail.com> menulis:

Dari: siti Vi <setiyowati.d...@gmail.com>
Judul: [belajar-excel] Re: Hitung sisa cuti tahunan
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Tanggal: Sabtu, 24 April, 2010, 5:48 AM

ini belum ada yg menanggapi
ya...
mungkin karena minimnya
penjelasan / syarat-syaratnya kurang jelas

berhubung minimnya waktu,
sementara kita kirimkan workbook yg belum tuntas
(hasilnya belum benar);
sekedar menunjukkan
cara (agar mudah dibuat
kolom helper dulu)

mungkin dengan adanya kolom
helper tsb pak hendri dapat meneruskan sendiri
hingga mencapai hasil yg
inginkan...

tetap sambil menunggu
solusi dari teman-teman lain ...