From: isti_astro <istias...@gmail.com>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Fri, April 30, 2010 8:38:50 AM
Subject: Re: [belajar-excel] Tanya : lookup banyak data II

Oh maaf sekali kalo pertanyaan saya kurang jelas, begini bu saya kan ingin
me-lookup semua data per-sheet nama kota (Jakarta,denpasar, semarang) ke sheet
data kolom i yang menyesuaikan nama kota yang ada di sheet data kolom G.
Mudah2an lebih jelas dan maaf jika pertanyaan sedikit njlimet.

--
Reviews, Tips & Trick : http://istiastro. blogspot. com

Kirim email ke