Secara manual kayaknya file LOG anda dapat dibuka dengan excel
- aktifkan excel
- menu: file > open
- pilih file of types = all file (*.*)
- pilih file nya (salah satu dari file LOG)
- akan ada dialogBox Text Import Wizzaad
- pilih delimited =COMMA
- finish
- jadilah file dengan bentuk excel

mengenai pemilihan baris yg mau dipakai maupun sorting
/ pengurutan berdasarkan jam (kolomB) dapat dikerjakan
dengan autofilter dan data > sorting

Steps tsb di atas dapat di "VBA-CODE"kan, agar utuk memproses
file LOG lainnya tidak perlu manual lagi...

cmiiw

Kirim email ke