Dear Mr Lux,

sudah coba FileSystemObject atau Dir?

________________________________
From: Rizky Luxianto <exceluxia...@yahoo.com>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Wed, June 9, 2010 6:34:06 AM
Subject: [belajar-excel] Application.Filesearch di Excel 2007

Master-master, mohon bantuannya. Saya buat program di excel yang ada script
seperti di bawah ini

set fs = Application. Filesearch

Program ini bisa jalan di Excel 2003, tapi di Excel 2007 tidak bisa dengan
keterangan "Object doesn't support this action". Setelah saya coba cari pilihan
di Application memang di Excel 2007 tidak tersedia fasilitas Filesearch. Apakah
master tahu solusinya supaya saya bisa menggunakan Filesearch di Excel 2007
sebagaimana di Excel 2003? Atau perintah penggantinya yang mempunyai fungsi
serupa?

Terimakasih atas jawabannya

Rizky Luxianto
Department of Management
Faculty of Economics University of Indonesia
website:
excelux.wordpress. com

Kirim email ke