________________________________
Dari: stdev(i) <setiyowati.d...@gmail.com>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 24 Juni, 2010 16:14:21
Judul: Re: [belajar-excel] Membuat filter secara manual

menjawab pertanyaan di sheet P1 saja

1 formula untuk menampilkan text nama bulan (dlm bahasa indonesia) berdasarkan
data date
=TEXT(A7,"[$-421]mmmm")

2
membuat otomasi seperti auto filter secara manual
dengan
a combo box atau cell yg diberi data validation > list
b formula SMALL(IF(... seperti yg sudah sering dicontohkan di milis)

Mengapa harus membuat AutoFilter sendiri kalau excel sudah menyediakannya? ?

2010/6/24 Muhammad Ferdiansyah <muh_f3rdi4n5yah@ yahoo.co. id>

> Maaf sebelumnya tidak bisa melampirkan file karena koneksi yang tidak
> mendukung..
> berikut dilampirkan file belajar filter..
> semoga dapat membantu..
> salam,
> ferdy..

Kirim email ke