From: sepriansyah encep <citra_en...@yahoo.co.id>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Thu, August 5, 2010 3:07:55 PM
Subject: [belajar-excel] Create Template Gabung fild

Dear All Master,

Mohon bantuannya,
Saya punya 2 master data yag akan digabungkan,
Setiap master memliki Code sebagai kunci nya,
saya ingin menggbungkan 2 kunci itu yg akan saya gunakan sebagai kunci untuk
data yg lain,

Permasalahannya:
Dikarenan Master data tidak tetap jumlah nya maka saya kesulitan untuk
menggabungkan data nya...

untuk lebih jelasnya lihat attch,

Mohon bantuannya para master,adakah solusi nya agar saya tdk manual membuatnya
karena datanya cukup banyak dan ini merupakan pekerjaan rutinitas...

Tx,
Syepriansyah

Kirim email ke