Dear Temans,

Saya makin lama, makin seneng dengan excel sejak ikut milis ini cuma kadang
suka penasaran kalo ada kasus...dan setelah dilempar ke milis belum dijawab :(
Kira-kira ada saran ga temans buku excel yang isinya untuk belajar rumus2
sampai mahir gitu....
Saya liat2 di Gramedia dan gunung Agung, bukunya ga ada yang sebagus milis ini
hehehheh....
Pengen gitu ada buku isinya pengertian rumus dan fungsinya juga contoh
kasus..jadi kan kita bisa lebih berimajinasi membuat rumusan apalagi saya masih
binun kalo ud main ke pivot...
Btw, pivot itu untuk apa ya dan biasa dipakainya gimana ya? sintaknya gimana ya?

Sori ya teman kalo saya jadi sedikit sharing dan curhat...
TQ :)

Kirim email ke