  From: hendrik karnadi
  To: belajar-excel@yahoogroups.com
  Sent: Thursday, September 02, 2010 1:41 PM
  Subject: Re: [belajar-excel] Buku excel yang bagus

  Mari kita coba analisa kata - kata (huruf tebal) yang menjadi kesulitan Mbak
Siti :
    1.. Kasus kecil
    Segala sesuatu yang besar selalu dimulai dari hal yang kecil. Sebuah garis
tidak pernah ada kalau orang tidak meletakkan sebuah titik.
    2.. Ngomong Sembarangan
    Penjelasan Mbak Siti cukup sistematis dan tidak dapat dikategorikan
"ngomong sembarangan".
    3.. Ngomong Urut
    Penejelasan Mbak Siti cukup sistematis alias "Urut".

  Kalau salah - salah dikit ga perlu kuatir karena masih ada editor dari pihak
redaksi. Yang penting PD.

  Kesimpulan : Pasti BISAAA........ nulis.........buku.

  Salam,
  Hendrik Karnadi