Bu Siti,

File kmrn sudah dicoba, hasilnya :

1. Untuk sheet "REKAP II" sudah tidak ada masalah
2. Masalah skrg muncul pada sheet "REKAP PER PETAK", masalah nya adalah sama
dengan sebelumnya, yaitu sheet itu tidak bisa dioperasikan saat sheet "Data"
dalam kondisi terprotect, saya coba modifikasi macro nya tetapi tidak berhasil
mohon bantuannya.

NB : Sebenernya ada permasalahan lain yang saya butuh bantuan bu siti ttg file
tersebut, karena hari ini ada info dari bagian lain bahwa format  NO PETAK
berubah, namun hal ini nanti akan saya posting ke milis dengan pembahasan
tersendiri

terima kasih sebelumnya...

Sent from my iPhone 3G with Telkomsel Flash