Dear mbak ctv,,,,

Langsung aja ya mbak...
Saya sangat tertarik dengan *"Permainan Dadu"* yang akan mbak ctv mainkan,
tapi kok sampai sekarang belum juga dimulai yak? (Padahal saya dah nungguin
dilapaknya mbak dari kemaren loh hehehehe)

(kok gak sabaran banget yak? ya terserah "bandar"nya dong mau mulainya
kapan...)

Salam,
-uhr-

Pada 7 April 2011 06:59, STDEV(i) <setiyowati.d...@gmail.com> menulis:

> *Ketika Dadu Telah Dilempar ( Jilid 1 / dari 3 Jilid ).*
> *
> *
> Sebelum 3 buah Dadu dilempar (atau mungkin di "kopyok" dlm sebuah mangkuk
> terbalik beralaskan sepotong triplex), Anda sudah bisa menebak. Tuliskan
> Angka "21" dibalik kartu nama, lalu masukkan namecard itu kedalam amplop.
> Umumkan kepada penoton bahwa anda sudah menulis kan angka PREDIKSI di dalam
> amplop tertutup. Serahkan amplop kepada salah seorang penonton, pilih yg
> cantik. Jangan dibuka dulu mbak, tunggu instruksi saya !

> [...]

<<jaring-jaring dadu.GIF>>

<<dadu merah.jpg>>

Kirim email ke