From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
On Behalf Of Mr. Kid
Sent: Wednesday, April 13, 2011 09:51 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Re: [belajar-excel] Memisahkan data tabel dengan bermacam kriteria

Mungkin seperti file terlampir.

Sebaiknya, tanggal pada data diisi 0 lalu diformat number dd-mmm-yyyy;;-
sehingga formula tidak perlu cek menggunakan Len untuk tahu data tanggal
tersebut isi atau kosong.

Regards.
Kid.

2011/4/13 Yulius Minsai <yulius_min...@yahoo.co.id>

Salam be-excel,

Saya sudah coba ikutin beberapa tools dan petunjuk dari jawaban, tapi masih
ada sedikit bingung yang mohon dibantu pencerahannya (terlampir).

Dilampiran saya bagi 3 sheet, 1. Klarifikasi TB (sumber data), 2. Rekap TB
(hasil output yg masih bikin bingung..), 3. Output sebenarnya yg diinginkan
..

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Brgds,

Yulius