Wah, terima kasih sekali dengan solusi solusi yang telah diberikan,

untuk solusi dari pak zainul ulum, sepertinya tidak bisa digunakan mengingat
ada rule rule tersebut (data yang salah misalnya)

Solusi dari mr.kid, data yang dihasilkan sangat akurat, memang jika dillihat
banyaknya data (yang sebenarnya) kebawah membutuhkan waktu lumayan lama dan
cukup untuk membuat mi instan..  hehe
tapi membantu sekali, terima kasih

dari sensei Hilman, saya lebih tertarik dengan solusi dari pak hilman,(meskipun
lamanya juga hampir sama dengan punya mr.kid)  karena hanya tinggal klik saja
(tidak perlu beberapa langkah)..

cuman begini sensei hilman, disitu hasil setelah macro running, hanya
menghasilkan sedikit sekali result datanya..
saya pikir ada kesalahan dalam nge-set dim dim-an nya.,,
(saya mau benerin juga belum bisa pak, hehe..   soalnya baru baca imel aray oh
aray dan belum sepenuhnya mengerti..)

terima kasih sebelum dan sesudahnya para master sekalian..
(to sensei hilman, kalau berkenan mohon di edit-keun file yang kemarin..  hehe)

Thanks

Ibnu Widiasa Putra

Kirim email ke