Dear B-Excellers,

Saya mempunyai case mohon pencerahannya ;

Saya mempunyai random serial code dan harus menyatakan bahwa serial tersebut
confirmed atau tidak.

Tapi lookup tablenya hanya menyediakan data yang berupa range, misal ; range
ZSWQ3RHB400001 ~ ZSWQ3RHB401029.

Dan di data yang akan di lookup berbeda2 ada yang ada di range area tsb, ada
yang tidak.

Nah mohon pencerahannya formula apa yang seharusnya saya gunakan.

Paling tidak cara lookup-nya terlebih dahulu, karena apabila tidak ada di
list mudah saja menambahkan formula "=IF(ISERROR(" atau yang lain. J

Rgds, Nico

<<image001.gif>>