Mr. Kid dan Ghozi Alkatiri,

Jawaban kalian berdua amat mengena pada persoalan saya. Formula yang berbeda
tapi sama-sama tepat membidik target :-O

Memang saat ini dunia CSE (array formula) masih temaram bagi saya, tapi
dengan jawaban kalian ada pencerahan yang luar biasa. Rasanya banyak pula di
antara "penderita" persoalan yang sama jadi tercerahkan karenanya.

Jawaban dari kawan-kawan lainnya tetap berarti untuk membantu membuka "tabir
CSE" yang memberikan sisi lain keindahan Excel. :-)

Mewakili semua yang sudah dan akan merasakan manfaatnya, saya ucapkan terima
kasih sekali lagi.

Teruslah berbagi, hidup ini terlalu indah untuk dinikmati sendiri.

= eka =

Kirim email ke