--- Pada Sel, 17/5/11, Mamat Didi <mamatd...@gmail.com> menulis:

Dari: Mamat Didi <mamatd...@gmail.com>
Judul: [belajar-excel] Menentukan Nama Petak berdasarkan No urut Petak
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 17 Mei, 2011, 4:02 PM

      Yth. Para Excel Masters

Saya punya kesulitan bagaimana caranya menampilkan Nama Pemilik Petak

berdasarkan no urut petak dari daftar pemilik sawah sebagaimana file

terlampir.

Mohon dengan sangat..mohon dengan sangat..mohon dengan

sangat..bantuannya, otak tua saya kayaknya sudah nggak "ngatasi"

he..he..