sementara pakai IF dulu, ditulis di cell Y5 lalu ditularkan ke cells di
bawahnya

=IF((F5-W5)<=2,"Beli",IF((F5-W5)<4,"Awas!","Aman"))

rumus itu ingin mengatakan:

jika persediaan lebih kecil atau samadengan 2,  Remindernya = "Beli!"
jika persediaan lebih kecil dari 4 (diatas 2), Reminder nya ="Awas!"
jika selalin itu (persediaan 4 atau lebh besar  = "Aman")

batas batas dapat anda ubah-ubah "kendiri"

2011/5/26 Agus Waluyo <gust...@yahoo.co.id>

> mohon pencerahan untuk rimender stock ? jadi stock awal di kurangin stock
> berjalan sama dengan stock actual
> yng jadi masalah adalah klo stock itu seblm NOL sudah ada warning (
> rimender ) jadi saya mudah untuk mengontrol nya
> see attachment

Kirim email ke