lhooo ketinggalan kamu herr... herr.
kemana aja - 2 minggu gak cium tangan mbakyu-nya...
keluyuran sama Adek Mbelink ya ??

ituhh file sudah dibuat tanpa kamu minta...
hanya saja karena ada file image-nya sekitar 25 files walalupun 20 KB-an
total file sizenya (sudah di zipped) tetap = *780 KB*

daripada melanggar aturan milis kalau saya lebih baik gak jadi posting
flienya di upload ke o/l_shared_folder siti di box.nyet

nama file :
ctv_Insert_Pincture_into_SheetCell(macro).rar<http://www.box.net/shared/dui8ktrdd9>
modifikasi dari file yg dikirim ke milis.. kemaren...
url : http://www.box.net/shared/dui8ktrdd9
buruan di donlot sebelum tak cabut lagi...

wassalamu alaikum wr wb...
STDEV(i)

Kirim email ke