From: "agung_wid...@sanyo.com" <agung_wid...@sanyo.com>
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Sent: Wed, June 1, 2011 8:18:08 AM
Subject: RE: [belajar-excel] sortcut paste special

Untuk jawaban No 1,
Berhubung saya sering sekali juga Paste Special  Value

Kalau di komputer saya biasa saya tekan  Ctrl+E
Tapi terlebih dahulu saya tanamkan dulu makro berikut ini di  file Personal.xls

Sub PSV()
'
' PSV Macro
' Macro recorded 2/19/2011 by  -agung
'
' Keyboard Shortcut: Ctrl+e
'
     Selection.PasteSpecial Paste:=xlPasteValues
End Sub

Untuk  No.2
Perlu diketahui, Excel sengaja menampilkan  #N/A (dan bukan 0) itu ada
maksudnya
lho.
#N/A dibaca : Number No Available atau  tidak ada angkanya
(Kalau O dibaca eNOL)   :)
Hati-hati beda  maksudnya.