________________________________
Dari: Angga Gurmilang Sedar <m...@gilangsedar.com>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 2 Juni, 2011 00:06:29
Judul: Re: [belajar-excel] Trs: [ASK] Kasus Khusus Kopi Paste Excel

Terus terang,mumet terang terus...

Mumet karena...
"Klo jumlahnya dikit sih gp2. tapi dalam hal ini, codenya ada 5000 dan usernya
ada 300. Masing2 user make sekitar 1000 kode  jadi ada sekitar 300.000 data
yang
harus saya kopi paste dari sheet pertama ke sheet kedua"

300.000 (tiga ratus ribu) record data, User + Kode... Ngebayangin loading file
nya :D.

Semakin mumet...
"sheet pertama berisi dua kolom yaitu code dan deskripsinya, sheet kedua adalah
pasangan antara user bersama code yag digunakan oleh user tersebut"

Jadi dengan kata lain setelah di copas hasilnya User -> code -> deskripsi gitu?

Alangkeh baiknya, Pak Akbar menyertakeun contoh tabel nya, ga usah full ampe
5000 record tapi cukup mewakilkeun. Jadi rekan-rekan disini bisa membantu Pak
Akbar tanpa harus mereka-reka bentuk tabel nya seperti apa.

| Menunggu tabel.|

Best Regards,
Angga Gurmilang Sedar
Sent from Blackberry® Pinjeman™