  From: kusdianto teguh
  To: belajar-excel@yahoogroups.com
  Cc: STDEV(i)
  Sent: Friday, June 03, 2011 2:38 AM
  Subject: [belajar-excel] (unknown)

  Assalamualaikum.

  Yang terhormat, para Pakar Excel di Forum ini

  Saya seorang guru yang sebentar lagi akan mengerjakan nilai ujian.
  Mohon bantuannya agar kami dapat menghemat waktu untuk pencetakan lembaran
  daftar nilai sekaligus baik langsung ke printer maupun ke PDF. Yang kami
perlukan adalah bagaimana
  membuat tombol dan kodenya agar maksud saya tersebut dapat duwujudkan.

  Untuk jelasnya kami lampirkan daftar nilai tersebut.

  Atas bantuannya kami ucapkan terima kasih.

  Wassalam

  Teguh.

Kirim email ke