  From: Mr. Kid
  To: belajar-excel@yahoogroups.com
  Sent: Friday, June 03, 2011 2:31 PM
  Subject: Re: [belajar-excel] mencari data yg tidak ada & diwarnai

  Coba lagi pak.
  Ikuti dengan seksama setiap gambarnya.
  File terlampir disusun dengan xl2007. Pada xl2003 perlu penyesuaian pada
lokasi menu dan pilihan dialog box, tetapi itemnya sama, yaitu COnditional
Formatting, Formula, Format, dsb

  Kid.

  2011/6/3 Mulki Akbar <mu...@aop.component.astra.co.id>

    hehee ... jadi malu nih P Kid, ketauan masih ijonya saya sama XL  :)

    oia saya coba lakuin langkah2 yg P kid jelaskan utk pewarnaan dengan
kondisional formating tp hasilnya ga' berwarna ya n tak ada pesan error.

    Mohon pencerahannya.

    thx & wassalam,
    mulki