Maaf ikut bicara

Mungkin pak Akbar Jamaluddin Arsyad masih belum lama bergabung di milis ini
jadi masih belum begitu memperhatikan bahwa:

*Kedua milis di-CROPPOSTING-i  (milis belajar excel) dan (milis sebelah)
adalah DUA MILIS YG BERBEDA, dan BERDIDI SENDIRI SENDIRI.
*

Mengirim email/psoting yg SAMA  ke banyak milis dan person, pada umumnya
tidak masalah.
Yg menjadi masalah adalah mengirimnya sekaligus dlm 1 kali email dengan
multi addressee

CMIIW

Kirim email ke