--- Pada Sel, 5/7/11, Luna <sweet_lun...@yahoo.com> menulis:

Dari: Luna <sweet_lun...@yahoo.com>
Judul: [belajar-excel] Rumus kelipatan
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Tanggal: Selasa, 5 Juli, 2011, 5:26 PM

      Dear All

Salam kenal.

Maaf jika judulnya kurang informatif, karena sebenarnya saya kurang paham judul
yang tepat utk pertanyaan ini.

Sebagai pengguna excel amatir namun menyukai aplikasi rumus2 excel dalam
mempercepat pekerjaan saya sehari2 sbg admin, saat ini saya bermaksud membuat
rumus utk mempermudah saya dalam menghitung hak cuti utk seseorang.

Idenya adalah seperti ini:

kalau tanggal hari ini (kolom A) dikurang tanggal masuk kerja (kolom B)
hasilnya:

1. lebih besar dari 1th tapi bukan kelipatan 5 tahun, maka hak cutinya: 12

2. lebih besar dari 1 th dan = kelipatan 5th, maka hak cutinya 25

Mohon pencerahan dan bantuannya.

Terima kasih sebelumnya.

Salam

Luna