waduh...
kasihan pak kid dianggap buku berjalan,  he he..
menurut pendapatku sebaiknya hal yg bisa dibaca, dibaca dulu lah...
apa saat ini tidak ada sepotong pun: textbook mengenai msQuery yg
sedang DIPEGANG?
thread yg panjang kadang bisa membanggakan, tetapi belum tentu membanggakan
karena panjangnya thread bisa karena tidak efisiennya cara berdiskusi..

sbg pendengar sebenarnya senang juga ikut "kena spleteran penjelasan" yg berguna
tapi cara bertanya gaya PanSus DPR atau gaya pak polisi mengintrogasi
si maling ayam
bagi saya kok juga terasa "ngeri" sekali...

maaf ini hanya pendapat saya ... anggaplah sbg 'penyeimbang' saja...
maaf...
CMIIW

hormat kami,
HerrSoe