From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com] On
Behalf Of STDEV(i)
Sent: Thursday, July 07, 2011 9:34 AM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Re: [belajar-excel] Hasil Lookup meleset

lha ini kan milis, membernya bukan cuma satu atau dua
tiap orang bisa menangkap maksud pertanyaan secara berbeda beda
makanya solusi yg di tawarkan bisa bermacam-macam menurut penangkapan maksud
oleh masing-masing individu member.

tinggal kita fokus ke mana yg paling cucuok, solusi lain juga diberi anggukan
tapi kan bisa diam-diam ndak usah dipakai (anggukannya lah yg penting, he he)

saya sendiri menangkap
penggunaan LOOKUP (bukan VLOOKUP) untuk nilai  1 sampai 12 = nama bulan
itu bukan tujuan fungsi LOOKUP yg sebenarnya.