Mmm,, terima kasih Mr. Kid... mau saya coba dulu deh... :D

________________________________
Dari: Mr. Kid <mr.nm...@gmail.com>
Kepada: belajar-excel@yahoogroups.com
Terkirim: Kam, 7 Juli, 2011 11:32:36
Judul: Re: [belajar-excel] Menampilkan nama dari daftar secara otomatis

Hai mbak Alia,

Bisa coba dengan fitur AutoFilter, kemudian lakukan filter kolom status
(centang
status yang akan ditampilkan).
Bisa juga dengan formula filter pada sheet lain atau kolom lain, sebagai sebuah
summary. Jika inputan status diberi fitur Data Validation List, maka akan
menjadi lebih dinamis.

Regards,
Kid.

2011/7/7 Meilita Alianing Putrie <meilita_phu...@yahoo.co.id>

>Permisi semua,,
>maaf, saya masih benar-benar baru disini... :D
>saya mau tanya tentang menampilkan nama secara otomatis.
>Begini :
>saya membuat daftar nama dengan statusnya. misal :
>nama_1 statusnya 1
>nama_2 statusnya 0
>nama_3 statusnya 1
>nama_4 statusnya 0
>nah, gimana caranya agar yang tampil yang statusnya 1 ?
>hasil yang saya harapkan :
>nama_1
>nama_3
>
>Terima kasih sebelumnya  :D