mohon informasi dengan data2 sbb:
1. saya memiliki program excel vb yg besar datanya +-300 mb
2. data2 tersebut mengandung vb (macro) dan memiliki banyak link dari sheet 1
ke sheet yg lain.
3. dari data tersebut ada 9 sheet yg memiliki lebih dari 5000 kolom (sel A1 s/d
R6000)
4. dari data2 tersebut saya menggunakan vb (macro) untuk menyimpan data yg
dialokasikan sampai dengan 25000 kolom (sel A1 s/d R25003)
5. dari data tersebut ada satu sheet yg menggunakan rumus pewarnaan teks
otomatis.

yang saya tanyakan adalah:
jika saya menggunakan common button (vb macro), ketika saya menginput data2
pada form tersebut, hasil tesnya terlalu lama (loadingnya lama)?
mohon bantuan teman2 yg ahli dalam excel vb (macro) untuk memecahkan masalah
ini..

terima kasih banyak atas bantuan dan informasi dari teman2

Kirim email ke