Mengenai BUKU,  sementara blum sempat ke toko buku, ini "dikirim"
pelajaran Excel yg yahud!,  legal, gak usah beli...
http://www.mrexcel.com/articles.shtml#Charts-- berisi banyak sekali
links ke tutorial MrExce, CPearson, J-Walk dsb
http://www.functionx.com/excel/index.htmhttp://www.xlfdic.com/-- kamus
fungsi excel, penjelasan sekaligus praktek di sheet.
http://www.excel-vba.com/excel-vba-contents.htm-- pelajaran makro vba
excel
http://spreadsheets.about.com/od/excelformulas/ss/07excel_formula.htm--
pelajaran mengenai fungsi dan formula excel
http://www.contextures.com/xlfaqapp.html#App03http://www.techonthenet.co\
m/excel/index.php-- segala macam tentang excel, lengkap..
Link download buku-buku Excel ngetop (ebook illegal, melangggar hak
cipta) gak boleh di expose di sini, kan ya  ??kalo bisik-bisik via
japri.. terserah saja.., dosanya sampeyan tanggung sendiri
jangan dibalas dengan : 'aku gak bisa bhs "londo"' ya !..gak enak
didengarnya, mendingan diam saja, sambil browsingsendiri cari tutorial
bhs melayu...

rgds,Jokoplo

--- In belajar-excel@yahoogroups.com, Hariansyah <hariansyahptk@...>
wrote:

> Untuk teman-2 yang sdh memberikan masukan, info dan rumus Excel & VB,
> thanks ya atas penjelasan dan rumusnya.  Mudah-2 bermanfaat.
>
> Btw untuk buku Excel VB yang semestinya saya miliki apa ya.
> Mhn info.
>
> Regards,
> Harry

> Dari: HerrSoe herrsoe@...
> Dikirim: Senin, 25 Juli 2011 6:53
>
> Excel 2003
> menambah command button
>
> Button dari ToolBar Form
> aktifkan toolbar form (menu view > toolbars > FORM)

> [...]

Kirim email ke