Dear Harry,

Untuk soal 1 maksudnya saat tombol commandbutton di klik? Lebih bagus
saat event textbox NIP after update / change.

Untuk soal 2 mungkin, gunakan combobox (sudah sering dibahas di milist)

Untuk soal 3 gunakan Date. Misalnya txtTglPinjam = Date

Untuk soal 4 mungkin, gunakan DTPicker (sudah sering dibahas di milist)

Blessings,

Fran'z

On 7/29/11, Hariansyah <hariansyah...@yahoo.com> wrote:
> Mohon
> informasi cara dan rumusnya akan pertanyaan saya sbb:
> 1.       Bagaimana
> caranya pengisian Forms.CommandButton secara otomatis (Nama s/d No. Telp)
> hanya
> dengan referensi N I P…??? (Sheet DATABASE sebagai contoh referensi)
> 2.       Untuk
> kolom pengisian “Tujuan Pinjam, Petugas Arsip & Jenis File”, mungkinkan pada
> Forms.CommandButtonditambahkan fitur pilihan…???
> 3.       Bagaimana
> pengisian otomatis untuk “Tanggal Pinjam” yang diisi dengan tanggal hari ini
> [...]

melihat file archive / mendownload lampiran
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

menghubungi moderators & owners: belajar-excel-ow...@yahoogroups.com

keluar dari membership milis (UnSubscribe):
kirim mail kosong ke  belajar-excel-unsubscr...@yahoogroups.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: