Dear Para Ahli Excel,

Mohon Bantuannya untuk mencari formula untuk permasalahan excel saya   ,

saya sdh usaha coba untuk formulanya, tapi malah error to many arguments for
this function
saya menggunakan vlookup.

kendalanya di kolom Over Work nihh, mohon bantuannya.
ini berhubungan dg perhitungan waktu. dg kondisi :

P1    : ' - jika out/pulang    pas/lebih dari 17:30  maka outomatis
mendapatkan 1 jam
        '- Penambahan OT/Over Work juga jika pulang    pas/melebihi jam 18:15
akan mendapatkan 45 mnt atau lebih jika plg lebih dari 18:15
           jika kurang dari 18:15 maka dia tdk mendapatkan OT tambahan 45mnt
                contoh :  pulang jam 18:20  ==> Over Work = 1 jam + 45 mnt + 5
mnt
        '- jika datang/in pas/kurang dari 8:30 maka mendapatkan tambahan Over
Work 30 mnt

lebih lengkapnya, sy lampirkan file excelnya.

Sebelumnya sy mengucapkan terima kasih,

Salam
Haris