bener juga sich......, cuma kalo saya tidak hitung duluan dan simpan sebagai
data, pada saat rekap dengan pivot table m3nya saya bingung mau munculinnya
bagaimana? mohon pencerahannya

----- Original Message -----
From: Kid Mr.
Sent: 09/30/11 01:34 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Re: [belajar-excel] saldo akhir pindah ke saldo awal

 Justru pertanyaannya, kenapa harus dihitung sekarang lalu disimpan sebagai
data, padahal jelas itu nanti dipakai ketika dibutuhkan saja.

 Kid.

 2011/9/30 Darto Chandra < d...@gmx.com >

thank you mr.kid, coding berjalan sempurna. Masih mau minta bantuannya nich,
untuk tabel data kolom m3 saya bikin rumus di masing masing cell. Hal ini
menyebabkan file sizenya jadi bengkak. bisa minta bantu codingnya lagi untuk
mengisi kolom m3 secara otomatis apabila terdeteksi pcs lebih besar dari nol?
Sebelumnya terima kasih.

Darto Chandra
085881648818

Darto Chandra