mohon maaf; saya salah tangkap maksud pertanyaan..
(tidak sempat membuka workbook lampiran)

ternyata yg diinginkan adalah
*menukar ANGKA BULAN menjadi ANGKA TANGGAL  v.v.*
mohon agar tanggapan saya sebelumnya: dianulir... (kayak goal yaa..)

walaupun kasus sudah di-tup-tup, berikut formula alternatif.
( asli data date ada di C2,  regional setting bebas... )

=DATE(*YEAR(C2)*,*DAY(C2)*,*MONTH(C2*))

tentunya asli data date *yang bisa diperlakukan seperti ini* terbatas
jika ia *tidak lebih dari tanggal 12* bulan apapun, tahun berapapun.

tks.-

Kirim email ke