From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
On Behalf Of M.Ade Alfarid
Sent: Thursday, October 06, 2011 4:16 PM
To: belajar-excel@yahoogroups.com
Subject: Re: [belajar-excel] Setting Ukuran Kolom dan Baris

Pak Zainul,
hasilnya sebelum worksheet Excel loading,sudah muncul ya Pak.
Kalau namanya saja di macro nya codenya apa ya Pak?

Ade

--
Using Opera's revolutionary email client: http://www.opera.com/mail/

melihat file archive / mendownload lampiran
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

menghubungi moderators & owners: belajar-excel-ow...@yahoogroups.com

keluar dari membership milis (UnSubscribe):
kirim mail kosong ke  belajar-excel-unsubscr...@yahoogroups.com
Groups Links

Kirim email ke