banyak orang menyarankan agar mengrut setting di Excel Option
Tab SAVE >> Save in this format : *xlsx, tapi teryata tidak berlaku saat
workbook dibuka

Jadi baiknya dicoba juga..

1. Buka Workbook Baru, defaultnya anda mungkin akan diberi Book1
[Compatibility Mode]
2. Save-As (F12) dan simpanlah dengan nama
    *Book.xlsx*
    atur LOKASI (Path)nya di sini
    *C:\Program Files\Microsoft Office\Office12\XLSTART*
3. Tutup Program Excel (jangan hanya workbooknya saja), Buka lagi Excel

Sekarang, Saatnya mencoba coba buka workbook baru maupun workbook lama
(mohon maap kalau ternyata jamu ini tidak cess-pleng.. lha wong namanya
coba-coba)

-haps-

Kirim email ke