kalau boleh tahu apa password dari vba nya , karena saat memasuki vba editor di
haruskan  isi password Trim's To: belajar-excel@yahoogroups.com
From: hartini...@yahoo.co.id
Date: Sun, 13 Nov 2011 00:41:27 +0000
Subject: [belajar-excel] Kombinasi excel dan Power Point dgn macro.

      Dear All,
Saya pernah dibuatkan oleh mba siti dan Mr. Kid, macro untuk menampilkan table
di excel dengan 2 cara (lihat Lampiran), tetapi skrng saya ingin mencoba untuk
menerapkan macro tersebut kedalam power point (dengan table dan chart, sesuai
lampiran), cuma saya bingung dimana ya mau menempatkan VBA di power point.
Rekan-rekan BeExceler ada yg bisa bantu saya? Saya tunggu jawabannya,
sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
Salam
TinyPowered by Telkomsel BlackBerry®From:  dwa_spv_...@bukitmakmur.com
Date: Sun, 13 Nov 2011 07:20:33 +0700To: <hartini...@yahoo.co.id>Subject: