Assalamu'alaikum wr. wb.

Saya selalu penasaran dg yg namanya mr.kid, mb siti, mb haps dll

Anda2 semua begitu sabar menjawab semua pertanyaan member, dg kesibukan
pekerjaan yg anda2 sekarang jalani bisa menjawab semua pertanyaan member bahkan
setiap harinya dan dengan penjelasan yg gamblang ... yg mau saya sampaikan ke
anda2 semua adalah ... kalian benar2 manusia yg RUARRRRRRRR
BIASAAAAAAAAAAAAAAAA ...

Intinya saya blm pernah sekalipun menemukan milis2 yg pernah saya ikuti
memiliki moderator2 dan org2 pintar didlmnya seperti anda2 semua ... dan milis2
lain menurut saya pribadi bahkan tidak dpt disejajarkan dg pengabdian para suhu
disini.

Salam hormat buat para mas/mb-ter Be-XL
Sukses selalu dan semoga Allah membalasanya dg kebaikan yg banyak.

Thx & wassalam,
mulki

melihat file archive / mendownload lampiran
http://www.mail-archive.com/belajar-excel@yahoogroups.com/
atau (sejak 25-Apr-2011) bisa juga di :
http://milis-belajar-excel.1048464.n5.nabble.com/

menghubungi moderators & owners: belajar-excel-ow...@yahoogroups.com

keluar dari membership milis (UnSubscribe):
kirim mail kosong ke  belajar-excel-unsubscr...@yahoogroups.com

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: