Silakan dicoba dengan berbagai variasi , sehingga rumus dapat di ketahui valid
atau tidak ...Nantinya mungkin akan dikoreksi lagi ...
 To: belajar-excel@yahoogroups.com
From: mr.nm...@gmail.com
Date: Wed, 23 Nov 2011 08:19:18 +0700
Subject: Re: [belajar-excel] memisahkan kalimat sesi II

      Kalau gitu, bagaimana jika dibuat pasti ada saja ?
Find( "-",  "Joko pergi ke pasar baru" & "-")
atau
Find("-", teksnya & "-")

2011/11/23 jkssxls Sudarsono <jkss...@hotmail.com>

  Kaliamat asal
  Menjadi

  Joko - pergi - ke - pasar - baru
  Joko - pergi - ke

  Joko pergi ke pasar baru
  Joko pergi ke pasar
  baru

  joko - pergi
  joko - pergi

  joko - pergi - ke
  joko - pergi - ke

kalau tidak ada "-" , misal Find( "-",  "Joko pergi ke pasar baru") akan
manghasilkan #value!