Rekan-rekan millis belajar excel yang baik..

bagaimana caranya mengurutkan data hasil filter menggunakan fungsi SMALL +
array, (tolong dengan menggunakan formula saja, karena saya belum familiar
dengan VBA)

Rec_no  No  Nama Produk  Qty
2  1  BAA  1
3  2  AAB  2
5  3  BAC  4
6  4  ABC  5
9  5  AAA  3

Tabel di atas adalah hasil sortir menggunakan formula SMALL tetapi belum urut
berdasarkan nama produk

Dan tabel di bawah adalah hasil yang diinginkan.

Rec_no  No  Nama Produk  Qty
9  5  AAA  3
3  2  AAB  2
6  4  ABC  5
2  1  BAA  1
5  3  BAC  4

Dulu saya bisa mengerti fungsi small + array ini atas bimbingan dari mbak
Siti.. makasih mbak :D

wassalam,

dwint