From: belajar-excel@yahoogroups.com [mailto:belajar-excel@yahoogroups.com]
On Behalf Of jkssxls Sudarsono
Sent: 15 Desember 2011 16:10
To: Belajar-Excel Yahoo Groups
Subject: RE: [belajar-excel] mencari round-up & total nilai

untuk roundup dgn ketentuan < 0.5  menjadi 0 selain itu 0.5 ( untuk baris 4
) :

=INT(F4)+IF(F4-INT(F4)<0.5,0.5,0)

untuk penentuan bulan atau prorerata ( untuk baris 4 ) :

=IF(B4=0,C4/12,1)

'==============

> To: belajar-excel@yahoogroups.com
> From: budhi.cahya...@suryajayaenergy.com
> Date: Thu, 15 Dec 2011 11:52:52 +0700
> Subject: [belajar-excel] mencari round-up & total nilai
>
> Dear eXCel,
>
> Mohon bantuannya donk untuk mencari nilai round up & total nilai dari
> kriteria yang diberikan.
>
> 1. Sheet1
>
> Bagaimana mencari nilai round up pada kolom G yang acuannya adalah kolom F
dengan ketentuan :

> 0,00 - 0,49 = 0,50
> 0,51 - 0,99 = 1,00
> 1,01 - 1,49 = 1,50

> [...]

  _____

Tidak ditemukan virus dalam pesan ini.
Diperiksa oleh AVG - www.avg.com
Versi: 2012.0.1890 / Basis Data Virus: 2108/4681 - Tanggal Rilis:
14-Des-2011

<<image003.png>>

Kirim email ke