Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Mohon maaf sebelumnya, saya mau menanyakan kembali perihal memfilter data atau
apalah istilahnya :)
Kasus ini sudah pernah ditangani oleh dr. i Haps, cuma saya mau menambahkan
kriteria kondisi yang sebelumnya terlewatkan.

Pertanyaannya:
Bagaimana membuat formulasi rumus untuk Kesimpulan, khususnya yang berkaitan
dengan VAK dan SK - SA - RA - RK,
Kriterianya adalah kesimpulan merupakan hasil dari nilai terbesar dan atau
nilai yang memiliki selisih 1 (satu) angka dari nilai terbesar.
Jika tabel tersebut diisikan dengan nilai 0 (nol) maka kesimpulannya muncul
semua VAK maupun SK - SA - RA - RK (untuk saat ini), apakah bisa jika kolom
kesimpulan akan keluar nilai 0 (nol) atau - (srip) jika data yang dimasukkan 0
(nol) atau tidak ada.

Mudah2an maksud pertanyaanya bisa dipahami.
Ada pendulum di atas awan,
Harap maklum pertanyaan orang awam.

Burung Irian, Burung Cendrawasih,
Cukup sekian dan terima kasih.