sudah dijawab oleh Mr Kid mas Adi, silahkan ambil file yg saya sertakan

________________________________
Dari: Adi Irawan <airaw...@gmail.com>
Dikirim: Kamis, 12 Januari 2012 13:01
Judul: Re: [belajar-excel] Formula terbilang

Dear Pak Djati N members,

Masalah " terbilang" saya pernah baca artikel tentang formula terbilang
yang tinggal di tambhkan di menu add in, apa itu betul ada ? mohon maaf sebelum
jika di milis ini sudah pernah di diskusikan, soalnya koneksi internet di
kantor terbatas sehingga tidak leluasa dalam browsing, untungnya gmail tidak di
protect.

seandainya itu ada, bisakah saya memintanya ? seandai kapasitasnya besar,
mungkin bisa lewat japri saja, dan kalau tidak keberatan di sertakan juga
dengan langkah2nya.

File yang di sertakan pak Djati sudah sangat2 membantu, namun orang yang baru
belajar macro seperti saya kadang ingin tau lebih dalam lagi hal2 yang baru
tentang macro.

Terima kasih untuk bantuannya.

ModNote:
atau silakan ambil fle lain yg sudah ditawarkan
oleh penjawab sebelumnya