ikut neimbrung ya mas....

terus... bgmana kabarnya dengan aturan terdahulu?  kok belum ada SK
pencabutannya ?
he he he
di SK itu tidak ada kata kata *1%*

[image: aturan diskon widodo aji.PNG]

Ada lagi:
suatu tanggal ys di tabel Season sudah jelas masuk ke suatu baris SEASON
tertentu,
di tabel HASIL >> DI SURUH berubah menjadi ikut kelompok season BARIS LAIN
contohnya tgl:  *3 April 2012*
Apa tidak tabel Seasonnya saja yg diubah (oleh pembuat tabel, bukan oleh
"pengusul" rumus)

Pertanyaan ini bukan karena ngeyel, tetapi karena dengan penjelasan yg ada,
Aki belum banyak tahu
apa yg dikehendaki penanya..

Ki Semprul (semprul, Ki!)

Kirim email ke