makronya bukan tak ada, melainkan tersembunyi
( moduleĀ² makro dapat disembunyikan (locked for viewing) dan diberi
password.

pak hendrik (dan members lain) melocked VBA-project-nya bukan tanpa maksud
tetapi beliau mengharapkan anda menulis sendiri makronya seperti contoh yg
*sudah di dituliskan* di badan emailnya
Bukan workbook baru buka VBA tulis makro... (gitu loch..)

jika semua diberikan dlm bentuk siap pakai, biasanya murid sulit maju-nya
suatu maksud yg mulia demi temans yg sedang giat belajar-excel tetapi sering
tidak diterima sebagai maksud baik.....