1:
Beli bukunya saja, tulisan teman sendiri di milis ini ... gak ada ruginya..
Lagi pula bukunya juga oke, buat pemula maupun menengah..
http://www.bukabuku.com/browse/bookdetail/102444/tingkatkan-kinerja-excel-2007-2010-anda-dengan-vba-excel-cd.html

2:
di badan email anda belum terlihat apa keperluan / masalah/ problem anda
(fadahal ini yg paling perlu   [dan sudah diatur pula di "Peraturan MILIS" ]

Mohon diingat, tidak semua member pada saat membuka post ini ybs sedang
berkemampuan membuka pula lampirannya
Lain kali mungkin bisa tetapi sudah tidak tertarik lagi... karena sudah ada
posting baru lagi yg lebih informatip ...
*
*
*Semprul..Ki!*